Sistem Pengendalian Manajemen : Konsep, Aplikasi, dan Pengukuran Kinerja

Sistem Pengendalian Manajemen

Pengarang : Thomas Sumarsan

Penerbit : Indeks, Jakarta

Deskripsi Fisik :  271  hal; 25 cm

ISBN : 9789790621428

Tahun Terbit : 2010

Buku ini merupakan pedoman tentang pengelolaan menyeluruh terhadap biaya dan kinerja perusahaan. Pemakai buku ini akan mempelajari konsep-konsep yang dilengkapi dengan contoh aplikasi yang membantu perusahaan untuk meningkatkan pendapatan dan laba dengan mengurangi biaya operasional serta meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan. Integrasi yang mendasar pada buku ini adalah tiga konsep : pertama, pengkuran harga pokok produk yang tepat dengan activity based costing dan metode just-in-time; kedua, pengurangan biaya secara terus menerus dengan kaizen dan manajemen mutu terpadu; dan ketiga, pengukuran kinerja perusahaan dengan Balanced Scorecard dan Six Sigma.

Buku ini ditulis untuk digunakan dalam ruangan kelas dan praktisi meliputi manajer operasional, manajer keuangan, akuntan manajemen, dan konsultan. Para praktisi yang mempelajari konsep dan aplikasi secara menyeluruh akan mengetahui sumber-sumber kegagalan pada sistem pengendalian sekarang dalam perusahaan dan mengidentifikasikan peluang perbaikan. (kpp)

Sumber : http://www.perpustakaan.depkeu.go.id/DefaultPrg.asp?in=Detailresensi&IdResensi=1242

Grab the book first! http://www.perpustakaan.depkeu.go.id/DefaultPrg.asp?in=Xcari&x=ResensiIndexAll&page=2&pagesize=5&key=Sistem

Tinggalkan komentar